Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sisterhood of the travelling pants

Film berikut empat gadis remaja selama musim panas di mana masing-masing berjalan melalui pengalaman hidup penting. Mereka berhasil karena dukungan setia mereka satu sama lain, yang disimbolkan dengan celana jeans (yang "Celana Perjalanan") yang mereka bergiliran memakai.

Shy Lena kunjungan kerabat Eropa di sebuah pulau Yunani yang indah. Dia jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki sensitif meskipun fakta bahwa keluarga mereka mengalami perseteruan kuno. Dia belajar untuk menegaskan dirinya sendiri dan akhirnya memenangkan izin keluarga untuk pertemuan terakhir dengan kekasihnya.

Bridget kurang ajar, atlet, pergi ke kamp olahraga dan tertarik ke salah satu pelatih. Dia kembali mencintainya tetapi lebih peduli dengan menjaga pekerjaannya, yang ia akan kehilangan jika mereka tertangkap. Bridget tetap mengejarnya dan membujuk dia untuk bercinta dengannya di pantai. Dia panik dan terdiam hubungan, dan dia menyadari bahwa dia telah dibuang keperawanannya untuk apa-apa (Kontak seksual adalah off-layar dan tersirat, bukan dinyatakan sebagai fakta.).

Tibby, seorang gadis asam-marah, memutuskan untuk membuat "suckumentary" dengan alat videonya, mengekspresikan pandangannya tentang dunia. Selama musim panas dia berteman dengan Bailey, seorang gadis yang ternyata meninggal akibat leukemia. Setelah kematian Bailey, Tibby adalah sebagai pahit kehidupan seperti biasa, tetapi menemukan bahwa Bailey meninggalkan pesan video, berterima kasih Tibby untuk persahabatan dan mendesak dia untuk tidak membiarkan tragedi hawar Bailey hidupnya.

Carmen, seorang gadis emosional dengan rendah diri, kunjungan ayahnya terasing dan menemukan bahwa ia menikah dengan janda cerai dengan remaja sendiri. Meskipun mereka dengan lunak sopan, Carmen merasa seperti orang luar dan tersangka bahwa mereka membenci "penyusupan", dan jadi dia akhirnya berbalik pulang. Sisterhood dorongan untuk menghadiri pernikahan pula, dan meminjamkan kepadanya "ajaib" jeans dan datang bersama untuk dukungan moral. Ayahnya tempat di penonton dan mengundang dia untuk berdiri bersamanya di altar saat ia menikah, dan ia merasa diterima setelah semua.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar