Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

attack on the pin up boys

minggu kemarin apa 2 minggu yang lalu deh, saya kan pernah cerita kalo saya baru nemu filmnya super junior yang sudah saya incer dari jaman cleopatra masih idup *lebay* hahahahahaa jadi minggu kemarin saya baru sempat nonton gitu, review dikit yuuuuukk!!


Directed By : Lee Kwon

Written By : Park Yeonseon

Release : 26 Juli 2007

Cast :

Ki Bum
Siwon
Heechul
Kangin
Donghae
Eunhyuk
Shindong
Ryewook
Sungmin
Hangeng
Yesung
Leeteuk

Cameos :

Key SHINee
Yuri SNSD

Synopsis :

Attack on The Pin Up Boys berserita tentang Kim Ki Bum (anak-anak Suju menggunakan namanya sendiri di sini), salah seorang siswa sekolah menengah atas Neul Paran yang membangun sebuah blog pribadi, yang mengungkap kasus-kasus penyerangan terhadap siswa-siswa ganteng atau berprestasi pada tanggal 14 setiap bulannya. Dimulai dari tanggal 14 Februari, penyerangan pertama terhadap Lee Sung Min dari sekolah menengah atas Garam yang selama ini terkenal sangat ganteng, ramah, beraura artis dan memiliki banyak sekali penggemar. Sung Min pada suatu malam diserang oleh laki-laki tak dikenal yang melemparnya dengan sekantung kotoran.

Penyerangan kedua terjadi tanggal 14 bulan berikutnya, bulan Maret, dan kali ini korbannya adalah Han Geng, seorang pemain basket dari sekolah Geosang yang sangat terkenal dengan slam dunk shooting nya. Han Geng juga diserang dengan sekantung kotoran ketika dia pulang sekolah. Penyerangan berikutnya terjadi tanggal 14 April. Kali ini korbannya adalah seorang vokalis band terkenal dari sekolah menengah atas Nadam. Dengan modus operasi yang sama, si vokalis ini juga diserang dengan sekantung kotoran ketika pulang sekolah. Berita penyerangan ini pun cepat merebak melalui blog Ki Bum yang semakin terkenal dan loaded oleh visitor-visitor yang penasaran. Ki Bum pun membuat ancang-ancang gambaran tentang penyerangan yang akan terjadi pada bulan berikutnya. Ki Bum meprediksikan dalam blognya bahwa target berikutnya akan berasal dari sekolah menengah atas Neul Paran, sekolahnya sendiri.

Susahnya, di Neul Paran ini tidak ada siswa yang sangat menonjol seperti kedua sekolah terdahulu. Ki Bum pun membuat tiga prediksi yang paling mungkin. Pertama, Choi Si Won si ketua OSIS yang ganteng, pintar, kesayangan para guru dan memiliki banyak fans-fans cewek di sekolah. Kedua, Kim Hae Chul si jago dancing yang tak kalah cakep, modis serta memiliki fans di kalangannya sendiri. Ketiga, Kang In si ketua kelompok Judo yang juga tak kalah ‘famous’ nya di antara para siswa. Pooling sampai taruhan pun diadakan di seantero sekolah. Hal ini menjadikan ketiga siswa di atas, bukannya takut, malah berambisi untuk menjadi target yang dimaksudkan secara korban nantinya pasti akan terkenal bukan hanya dalam sekolah bahkan di kalangan sekolah-sekolah lain. Lee Sung Min, korban pertama, malah mendapatkan tawaran kontrak menjadi presenter acara-acara anak muda yang salah satunya adalah acara live show tentang penyerangan terhadap siswa-siswa ganteng ini. Siapakah yang akhirnya menjadi pemenang? Siapakah dalang dibalik semua kejadian ini? Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu menyaksikan film beritme lamban, sedikit membosankan, sedikit ‘garing’ namun loaded dengan wajah-wajah segar Suju, mungkin bisa mempertimbangkan film ini.

—> dengan semangat membara saya nonton film ini, awalnya lumayan lucu! okeh lumayan! terus pas pertengahan lumayan garing, tapi saya teteup melek karena ngeliat wajah-wajah bening member suju! paling salut sama aktingnya Wookie yang TOTAL banget disini!! culun seculunnya! omaigat! bisa dibilang sih filmnya ga berat kok, jadi kalo lagi santai-santai lumayanlah buat di tonton. kalo boleh jujur sih sedikit kecewa sama filmnya, karena ga sesuai sama bayangan saya! waktu mau nonton film ini, yang muter-muter di otak saya sih pasti kocak nih filmnya! secara suju gitu looohh, liat aja setiap reality show mereka kan pasti lucu-lucu! tapi apa daya, ternyata ga SELUCU yang dibayangkan :( eh iya di film ini ga ada laki saya si abang Kyu, pas film ini dibuat si abang kan abis kecelakaan :( huhuhuhuhuuu *peluk kyu* eh iyah baru ngeh si Key nongolnya pas scene apa yaaahh??!!! kok saya ga liat??!! apa mata saya yang siwer yaaaahh??!! kol yuri kan jelas munculnya pas ending-ending, dia ngedance-ngedance gitu gabung sama klub dancenya ichul. apa si key ada di salah satu anak OSIS temennya siwon yaaahh??!! -,-

jujur aja sih dari sekian banyak K-movie film ini ga masuk kategori “nyangkut” di hati saya, tapi pemain-pemainnya deh yang nyangkut di hati saya *halah* tapi saya perlu mengacungkan jempol kaki sama tangan buat mereka semua, karena sudah memberikan yang terbaik untuk film ini!! saya harus memberi apresiasi untuk usaha mereka berakting, terutama untuk beberapa member yang notabene belum pernah berkecimpung di dunia akting *tapi itu dulu* kalo sekarang??!! liat sungmin, liat yesung!! mereka sukses di Hongildong! kalo ichul,ki bum sama siwon sih ga usah dipertanyakan lagi! eh tapi kangin juga udah pernah main film lagi setelah film ini, udah saya review belom yaaaahh disini??! kayaknya belom deh, ntaran deh saya review filmnya kangin! saya lupa soalnya udah dari tahun kemarin nonton tuh film…hihihihiii
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar