Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

baby and me



Joon Soo adalah seorang pemuda yang bandel di sekolahnya. Ia selalu gemar berkelahi. Kedua orang tuanya pun sampai dibuat pusing oleh tingkahnya. Saat akan pergi ke sekolah Joon Soo bertemu dengan Kim Byeol seorang gadis yang tiba-tiba mengaku menyukai Joon Soo. Pertemuan mereka terjadi di depan gerbang sekolah Joon Soo. Ia yang telat masuk akhirnya melompati pagar sekolah. Melihat hal tersebut Kim Byeol merasa bahwa Joon Soo adalah pria yang keren. Kim Byeol sendiri adalah seorang gadis yang memiliki saudara kandung yang banyak. Adik-adiknya masih sangat kecil. Kim Byeol yang datang tiba-tiba kemudian berkata pada ibunya bahwa dirinya ingin kembali bersekolah. Orang tuanya yang mendengar hal itu, kaget dan sedikit tidak percaya karena dulu Kim Byeol memutuskan untuk tidak akan pergi ke sekolah lagi.

Di sekolah, Joon Soo kaget melihat Kim Byeol. Ia ternyata murid pindahan dari sekolah ternama. Kim Byeol pun memutuskan untuk duduk di sebelah Joon Soo. Kim Byeol mengatakan pada Joon Soo bahwa pertemuan dirinya dengan Joon Soo memang sudah takdir.

Suatu ketika kedua orang tua Joon Soo memutuskan pergi ke luar kota karena malu untuk menghadap Kepala Sekolah terus menerus akibat keonaran yang dibuat Joon Soo. Ia pun hanya ditinggalkan sejumlah uang oleh orang tuanya. Bukannya merasa menyesal dan kesepian ditinggalkan orang tuanya, Joon Soo malah membuat sebuah pesta di rumahnya dengan teman-temannya. Ia pun pergi ke sebuah supermarket untuk membeli makanan dalam mempersiapkan pesta di rumahnya.

Saat hendak memilih-milih makanan di Supermarket, Joon Soo kaget karena ada seorang bayi dalam sebuah box bayi berada di keranjang dorong milikinya. Ia yang panik segera melapor ke bagian informasi supermarket tersebut. Setelah menunggu lama tak ada satu pun orang yang mengadu adanya kehilangan seorang bayi. Petugas di bagian informasi tersebut pun menyuruh Joon Soo untuk meninggalkan sebuah nama dan asal sekolahnya untuk dijadikan sebagai saksi. Tiba-tiba petugas wanita di bagian informasi tersebut mengambil sebuah kertas catatan dari box bayi tersebut. Di kertas catatan tersebut tertulis nama Han Joon Soo, murid SMA Myung Seong. Petugas tersebut kaget meihat nama dan sekolah yang ditulis Joon Soo sama dengan catatan yang ada dalam box bayi tersebut. Melihat hal tersebut, petugas pun menyuruh Joon Soo untuk tidak berbohong bahwa ia memang ayah dari bayi tersebut dan menyuruhnya untuk membawa pulang bayinya. Sesampainya di rumah, Joon Soo dan kedua temannya melihat foto Joon Soo saat kecil mirip dengan bayi yang ia gendong saat ini yang bernama Han Woo Ram.

Semenjak kejadian tersebut, kehidupan Joon Soo berubah 180 derajat. Ia harus mengurus Woo Ram, sementara ia harus sekolah. Lalu bagaimana kehidupan Joon Soo selanjutnya saat ia harus mengurus seorang bayi? Disamping itu, bagaimana sikap orang tua Joon Soo saat tahu anaknya memiliki seorang bayi?

Jika anda penasaran, tak ada salahnya untuk menonton film ini. Karena selain ceritanya yang ringan dan segar. Film ini juga dibubuhi adegan-adegan lucu, seperti saat Joon Soo harus mengganti popok Woo Ram, mencari ASI untuk Woo Ram dan sebagainya.

Saya yang gemar menonton film khususnya Korea, sangat menikmati saat menonton film ini. Ceritanya bagus dan mampu membuat anda tertawa melihat tingkah Joon Soo sekaligus gemas dengan wajah Woo Ram yang imut. Ditambah lagi pengisi suara untuk Woo Ram bukan suara bayi seperti pada umumnya melainkan suara orang dewasa yang menurut saya dalam setiap katanya memiliki nada pengucapan yang cukup unik yang menambah kelucuan dalam film ini. Itulah sekilas sinopsis dari Film yang berjudul “Baby and Me”. Semoga tulisan ini membantu anda dalam mencari referensi film yang bagus.
Sutradara : Kim Jin Young
Penulis: Lee Seong Min, Won Choi, Kim Jin Young
Durasi: 96 menit
Bahasa: Korea
Negara Asal: Korea Selatan

Bintang utama :

Jang Geun Suk sebagai Han Joon Soo

Kim Byeol sebagai Kim Byeol

Masoon Mun sebagai bayi yang bernama Han Woo Ram

Bintang pendukung :

Park Myeong Su sebagai pengisi suara Woo Ram

Kim Jeong Nan sebagai guru Joon Soo

Kim Byeong Ok sebagai ayah Joon Soo

Park Hyeon Suk sebagai ibu Joon Soo

Jeong Gyu Su sebagai ayah Byeol

Jang Jeong Hee sebagai ibu Byeol

Choi Jae Hwan sebagai teman Joon Soo

Joo Hoo sebagai teman Joon Soo


Sumber : http://asianmediawiki.com/
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar